tirsdag 26. oktober 2010

Utfordring .

( bildet er hentet fra Google )

Jeg har fått en utfordring fra den superfine og artige  bloggen til Svimelaura :
SERENDIPITY

Utfordringa var : Når lo du sist

Jeg ler av mye forskjellig hele tida jeg ;) har egentlig en litt rå tragikomisk humor ,
så liker jeg folk som kan le litt av seg selv .
Jeg ha en liten historie fra i sommer :
Jeg og den trivelige Svigerinna mi var på en liten "loppisraid" i Sverige .
Vi hadde vært innom noen loppiser allerede men det hadde liksom ikke vært de store catcha ennå .
Da fikk vi øye på en retrotøff butikk , det var selvfølgelig stengt .
Men retrobertene fra Trøndelag ga seg ikke , og dro tilbake igjen når de åpnet ;)
Endelig var vi inne ! Jeg sveipet med blikket etter retro ting , fikk øye på de tøffe gardinene .
Jeg spurte hva de skulle ha , nei de er dessverre ikke til salgs (uff ).
Jeg gikk litt rundt i butikken å tittet , her var det jo bare barneklær ( tøffe retro , men hva skulle jeg med det )
Så var det et rom som fikk min oppmerksomhet .
Her var det jo masse ! En tøff rød skål ( rart at det var masse nåler i den , jeg tømmer dem ut )
En retro lampeskjerm ( hjertebank ) , en dritlekker duk ( rart at den lå slengt oppi en dukkevogn )
Min svigerinne tittet forsiktig inn i rommet :
Du skjerstad ..? Jeg tror at dette er systua deres .. ;)
Jeg så meg rundt .. Ja jeg tror du har rett ! Vi bare braste ut i latter :)
Der sto jeg med hendene fulle , nei dette er ikke til salgs ;).. Ha ha !
Vi har ledd masse av dette , jeg tok jo helt av ;)

Har du en artig historie å fortelle ? Jeg velger å ikke utfordre noen, men du kan jo skrive om det i din blogg:)

SE OGSÅ INNOM VÅR LILLE SALGSBLOGG :
PUTEGERILJAEN

HA EN SUPER KVELD
ALLE SOM ER INNOM :)

KLÆMMA Å !




61 kommentarer:

Bente sa...

Heisan - latter er viktig - vi ler masse her hjemme, og ser noe komisk i det meste! Har egentlig ikke noen begrensning på hva man kan spøke med og le av - men alt til sin tid selvfølgelig:)

Ha en fin tirsdagskveld - klem fra Bente.

Pia sa...

He he, synes jeg ser dere! Lista dere dere flaue ut?...

Tovepia sa...

Hoho, synes jeg hører og ser dere:O)
kos deg og ha en lattermild aften;) Klem;)

Rosa sa...

Hehe:-D

Takk for oppmuntringen, kan nok trenge den etterhvert som dagene går og jeg blir surere og surere;-)

Snill du, Janne!

Håper du har en helt super kveld:-)

Klem, Rosa

Med et lekent sinn sa...

hehe så morsom historie! Syntes jeg ser dere jah, ingenting kan slå hjertebank følelsen når loppejakten er igang.Derimot veldig nedslående når ting ikke er til salgs..
Bra utfordring, nå lo jeg og!

mvh Med et lekent sinn.
tusen takk forresten for link til broderi maler en uke tilbake eller så. OG gratulerer så mye med FIN salgsblogg. Håper dere får solgt altsammen, virkelige fine greier der inne.

June sa...

ahahhahhhhaaahaha herregud!!! går d ann?!?!? eg ler meg ihjel altså..... gullfint!:))

Sareptas krukke sa...

Herlig historie... Alle og enhver kan vel kjenne seg igjen når det gjelder iveren og hjertebanken som slår inn når man ser muligheten til å gjøre et varp;)
- og noen går tydeligvis ivrigere til verks enn andre...
En god latter forlenger livet - you just gave me some extra hours;)
Enjoy. Anita

gult hus i svingen sa...

latteren runger og tårene triller her jeg sitter. Kailln lurer på om jeg er gal:) Men det er jeg jo ikke. Tenker på hvordan du var i blikket, Janne, da du kom ut av systua. Heeelt villllll:) Og så kom jeg da, gledesdreperen:)
Helt utrolig artig, vi flira helt hjem til Norge. Går inn i historien denne:)
Klem til deg din gærning fra Trine.

Andregasellen sa...

Ha ha ha, jeg synes jeg ser deg raide syrommet til de stakkars intetanende svenskene.Den gale trønderdama river tak i alt som er løst liksom, he he he.
Herlig historie:)
Ha en fin kveld!

Wilhelmine sa...

For et fantastisk bilde;-))

Shy B sa...

Hehe! Loppedame på ville veier du ;)

Yvonnes Ymserier sa...

Hehehehehe, kjempeartig lesning!!! *SKratter* ARtig altså, ja, hehehe! Og for et bilde!! Det er det beste gliset jeg har sett på lenge :) Og gratulerer med utfordring da - moro det :))) Mange klemmer

En støvel og en sko sa...

For en komisk situasjon! Artig innlegg.

GundaM sa...

hahaha, for en artig tur å tenke tilbake på da ;) syns jeg ser dere.

hadde det nå artig sist dere var innom meg og syntes nå jeg da, ble askebegeret hengt opp mon tro...hihi

klem fra hu oppi lia

Tøvsjur sa...

Hei på dæi!
Hehe for et herlig bilde:)
Hørte ut som en kjempekoselig tur dåkker hadde. og koselig å kunne se tilbake på sånne artige hendelser som lokke fram fliret!
E viktig å kunne flire litt ja:)
ha en fin kveld
klæm

Namaste (jeo74) sa...

Hahahahahahhaha, syns eg ser deg :o)

Snakk om nedtur at det ikkje var te salgs da ;o)

salige lavendel sa...

Hihi, takk for latteren =)

Tevanga sa...

Ler høyt og hjertelig :-D Jeg "handlet" et par votter ut av en annen kundes veske i en klesbutikk en gang. Oppdaget heldigvis at det var noens veske i tide, og fikk slengt dem tilbake før fadesen ble oppdaget og helvete brøt løs. Puh!!

Forresten, den lampa fra forrige innlegg ble superfin. Ser ut som om den aldri skulle vært annerledes :-)

cara mengobati Wasir sa...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

denature klinik sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

denature klinik sa...

=Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

obat penyakit sipilis sa...

pengobatan ambeien alami dengan daun ungu serta mahkotadewa aman untuk ibu hamil de nature ambeclear ampuh sembuhkan wasir tanpa harus operasi cukup dengan menggunakan obat wasir herbal ambeclear terbuat

obat penyakit sipilis sa...

cara menyembuhkan wasir ambeien secara alami dengan menggunakan obat wasir dari daun ungu serta mahkotadewa aman untuk ibu hamil tanpa harus operasi bisa di kerjakan sendiri cepat aman alami

obat penyakit sipilis sa...

pengobatan ambeien alami dengan daun ungu serta mahkotadewa aman untuk ibu hamil de nature ambeclear ampuh sembuhkan wasir tanpa harus operasi cukup dengan menggunakan obat wasir herbal ambeclear terbuat

obat penyakit sipilis sa...

cara menyembuhkan wasir ambeien secara alami dengan menggunakan obat wasir dari daun ungu serta mahkotadewa aman untuk ibu hamil tanpa harus operasi bisa di kerjakan sendiri cepat aman alami

obat penyakit sipilis sa...

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

obat penyakit sipilis sa...

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

obat wasir ambeclear sa...

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

obat wasir ambeclear sa...

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

kanker payudara Herbal sa...

Wasir yang sudah parah di tandai dengan benjolan di anus yang sudah menonjol keluar, dan biasanya di lakukan operasi untuk mengobati wasir tersebut. cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos adapun cara mengobati wasir Luar tanpa operasi yaitu menggunakan pengobatant radisional. yang sudah di ketahui secara turun temurun oleh bagian dari masyarakat di indonesia.

kanker payudara Herbal sa...

Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang terjadi karena adanya infeksi atau pembengkakan pada usus besar. Ambeien disebabkan karena kebiasaan minum air putih yang sedikit. Kurangnya minum air putih menyebabkan pembuangan air besar menjadi keras sehingga usus menjadi luka. Lambat laun usus tersebut kemudian akan menjadi bengkak karena sering mengalami luka.cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman joss

DE NATURE INDONESIA Herbal sa...

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40

DE NATURE INDONESIA Herbal sa...

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40

obat wasir ambeclear sa...

Informasi tentang pengobatan ambeienberdarah dengan menggunakan bahan-bahan alami dari ektra dun ungu, mahkota dewa serta kunyit putihyang 100% tidak mengandung bahan kima, di jamin aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. ambeienBerdarah adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang di sertai pendarahan. cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos. Penyakit wasir atau sering di sebut ambeien ini tidak hnya memberikan rasa sakit pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan mau karena mengidap penyakit wasir atau ambeien.

obat wasir ambeclear sa...

Wasir sangat menyakitkan, namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritasi dan infeksi.cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jooss.Cara Mengobati Wasir Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.

cara mengatasi wasir sa...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

Obat Herbal Manjur sa...

Wasir yang membengkak disertai dengan pendarahan umumnya disebut wasir berdarah. Cara mengobati wasir berdarah secara alami adalah dengan menggunakan beberapa tanaman obat yang sudah lama dikenal khasiatnya. cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi Beberapa tanaman obat yang dikenal mampu mengatasi wasir antara lain adalah tape singkong. Mengkonsumsi tape singkong yang sudah dilembekkan secara rutin sehari tiga kali dipercaya mampu mengatasi wasir. Ini disebabkan karena tape singkong mengandung ragi yang menyehatkan pencernaan. Wasir ringan maupun wasir berdarah umumnya bisa disembuhkan dengan tape singkong.

Obat Herbal Manjur sa...

Tonjolan yang berupa benjolan ini sering kali disertai dengan keluarnya tetesan darah ketika seorang penderita ambeien sedang BAB. cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos banget Darah yang menetes keluar bersama dengan feses disebabkan oleh bocornya pembuluh darah yang melebar dan apabila terkena gesekan saat feses keluar akan menjadi luka. Ambeien dapat disembuhkan dengan berbagai cara alami sebelum menempuh cara dengan pengobatan medis yang terkadang semakin memberatkan kondisi ambeien. Pengobatan utama yang paling efektif berawal dari menerapkan pola hidup yang sehat.

Obat Herbal Manjur sa...

Wasir sangat menyakitkan, namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritasi dan infeksi.cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jooss Karena penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menyakitkan yang akan memunculkan rasa sakit saat buang air besar, maka sebaiknya Anda menangani penyakit wasir ini dari dini. Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang kambuhan. Penyakit ini biasanya akan menimbulkan rasa nyeri dan perih yang akan kambuh jika penyebabnya tidak dihindari dan tidak menerapkan pola hidup yang sehat.

Klinik De Nature sa...

Internal hemorrhoids are located in the inside lining of the rectum and cannot be felt. They are usually painless and make their presence known because blood is seen with a bowel movement. Internal hemorrhoids can prolapse or protrude through the anus.External hemorrhoids are located underneath the skin that surrounds the anus. how to treat hemorrhoids naturally without surgery and safe They can be felt when they swell and may cause itching, pain, or bleeding with a bowel movement. A thrombosed external hemorrhoid occurs when blood within the vein clots, and may cause significant pain.

Klinik De Nature sa...

The most common symptom and sign from hemorrhoids is painless bleeding. There may be bright red blood on the outside of the stools, on the toilet paper, or dripping into the toilet. how to treat hemorrhoids naturally without surgery and safe The bleeding usually is self-limiting. Bleeding with a bowel movement is never normal and should prompt a visit to a health care professional. While hemorrhoids are the most common cause of bleeding with a bowel movement, there may be other reasons for bleeding including inflammatory bowel disease, infection, and tumors.

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kutil Ketuat Kelamin Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Laser Di Penis Vagina Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Sipilis Dan Gonore Kencing Sakit Perih Keluar Nanah Asli Herbal Alami

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Wasir Ambeien Luar Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Stapler Stadium Parah Berdarah Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Kemih Sakit Perih Keluar Nanah Berak Keluar Darah

Obat Herbal Manjur sa...

Initial treatment for mild to moderate disease consists of increasing fiber intake, oral fluids to maintain hydration, NSAIDs to help with pain, and rest. cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman joss A number of minor procedures may be performed if symptoms are severe or do not improve with conservative management. Surgery is reserved for those who fail to improve following these measures. Up to half of people may experience problems with hemorrhoids at some point in their lives. Outcomes are usually good.

Obat Herbal Manjur sa...

The signs and symptoms of hemorrhoids depend on the type present. Internal hemorrhoids usually present with painless rectal bleeding, while external hemorrhoids may produce few symptoms or if thrombosed significant pain and swelling in the area of the anus. cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman joss Many people incorrectly refer to any symptom occurring around the anal-Zectal area as "hemorrhoids" and serious causes of the symptoms should be ruled out. While the exact cause of hemorrhoids remains unknown, a number of factors which increase intra-abdominal pressure, in particular constipation, is believed to play a role in their development.

Klinik De Nature sa...

cara mengobati wsir ambeien secara alami aman untuk ibu hamil

obat wasir Cepat sa...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kutil Ketuat Kelamin Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Laser Di Penis Vagina Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Sipilis Dan Gonore Kencing Sakit Perih Keluar Nanah Asli Herbal Alami

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Wasir Ambeien Luar Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Stapler Stadium Parah Berdarah Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Kemih Sakit Perih Keluar Nanah Berak Keluar Darah

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kutil Ketuat Kelamin Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Laser Di Penis Vagina Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Sipilis Dan Gonore Kencing Sakit Perih Keluar Nanah Asli Herbal Alami

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Wasir Ambeien Luar Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Stapler Stadium Parah Berdarah Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Kemih Sakit Perih Keluar Nanah Berak Keluar Darah

cara mengobati Wasir sa...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kutil Ketuat Kelamin Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Laser Di Penis Vagina Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Sipilis Dan Gonore Kencing Sakit Perih Keluar Nanah Asli Herbal Alami

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Wasir Ambeien Luar Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Stapler Stadium Parah Berdarah Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Kemih Sakit Perih Keluar Nanah Berak Keluar Darah

Obateksim Ampuh sa...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

Obateksim Ampuh sa...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Kutil Ketuat Kelamin Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Laser Di Penis Vagina Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Sipilis Dan Gonore Kencing Sakit Perih Keluar Nanah Asli Herbal Alami

DE NATURE Tradisional sa...

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Wasir Ambeien Luar Pada Pria Wanita Hamil Tanpa Operasi Stapler Stadium Parah Berdarah Secara Tradisional Yang Di Jual Di Apotik De Nature Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Kemih Sakit Perih Keluar Nanah Berak Keluar Darah

cara mengatasi wasir sa...

Wasir,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KroniS.

cara mengobati Wasir sa...

Ambeien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ManjuR.

cara mengobati Wasir sa...

Wasir,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KroniS.