onsdag 6. juni 2012

Blomsterbasseng fra NTE :)


Dette er et krus ( eller isolator som Torunn S har tipset meg om )  , 
som har stått på en strømstolpe fra NTE ( Nord Trøndelag Elektrisitetsverk ).
Du ser den på et innlegg under her.
Nå har den blitt et "blomsterbasseng" ute i bakgården ;) 





Milkshake sniffer inn de fineste blomsterdufter ;) 
KLEM

12 kommentarer:

Bente sa...

Hei - så fint blomsterbasseng:) Jeg tenkte også sjokoladefontene da jeg så den på bildet under - men den var veldig fin som etasjeblomsterbasseng:)

Ha en fin kveld, Janne - klem fra Bente!

AvMeg sa...

Den ble jo virkelig fin :)
Kan passe som fuglebad også, men da bør nok Milkshake være på tur et stykke fra :)

Shy sa...

Den va berre lekker :-)

Duse Pasteller sa...

Herlig!
Men herligst av alt er Milkshaken!!♥
klem fra meg og Leon:);)

Sonja frå Sunnfjord sa...

Artig måte å dekorere med blomster på! Eg tenkte også fuglebad med ein gong eg såg forma på den:)
Fortsatt fin veke til deg!

E.R.R.Y sa...

Så vackert! Vilken god idé att använda denna lite udda sak som blomsterbassäng! :) Du är så påhittig och full av kul idéer!

Unknown sa...

Søte Pusen. Artig blomsterbad. D

Kristine sa...

Hei:-)
Eg ramla innom deg via "det blå huset". Her var det jammen masse fint å kvile auga på. Så her kjem eg gjerne igjen og ser meir!
Digga blomster bassenget ditt! Har lyst å låne ideen din til Hagen vår (som er under oppbygging)

Super herlige bilder med berre oransje ting! Fanatastisk farge:-)

Ynskjer deg ei fin veke vidare:-)

Guri sa...

Alt dere lager er KULT!!!
Søteste Milkshaken :)
KLÆm

Inger sa...

Artig og dekorativ blomstervase.

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown sa...

=Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.