onsdag 23. oktober 2013

Marshmallow :)





Marshmallow i kakao på en helt vanlig dag,
det må vel kalles FEST ;)

10 kommentarer:

Bella sa...

Åh!! Nå vet jeg hva jeg skal handle på butikken! ;) Det er jo bare såå godt med marsmallows i kakao! :) Nydelige bilder Janne! Ønsker deg en fin dag!
klem

Malla sa...

Det så digg ut, både kakao og marsmallows;)

Og for noen freshe bilder som alltid;)

Liker veldig godt de fascinerende
sol og måne bildene dine også,
veldig vakre og fascinerende;)

frkmus.dk sa...

Fine billeder og altid dejligt med marsmallows i kakao.

Hilsen Gitte

Sonja frå Sunnfjord sa...

Godt med ein fest midt i veka også:) Har ikkje prøvd marsmallows i kakaoen, men det høyrest godt ut. Det vart plain kakao på meg i går kveld, men med 'kanel i svingane' som følge;)

Anne Lise Johnsen sa...

Fine og koselige bilder! :)

Livets gode sider sa...

Da jeg var på Fagernes for noen uker siden, var vi på et slikt gårdsbutikk med rakfiskutsalg. Og der kjøpte jeg den beste sjokoladen ever. Gnævla i meg på null time. Den sjokoladen var av den litt røffe sorten, med slike små marsmallows, coktailbær og peanøtter. hmmmmmm helt himmelsk. Nå prøver jeg å lage mine egen. Med marsmallow!!!!!! Hilsen Grethe

AvMeg sa...

Viktig å kose seg på hverdagene, det er flest av dem :)

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown sa...

=Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Ciri-ciri Herpes sa...

Ambeien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ManjuR.