mandag 14. oktober 2013

I fjæra :)





Liker å ta kameraet med meg, selv om det bare er en bitte liten tur ;)
Som i går, når turen gikk til fjæra rett nedenfor der vi bor.

Ha en fin dag !

6 kommentarer:

Posttausa sa...

Så flotte bilde! Likte særleg godt bilde nr.2! Kamera er alltid med på tur! I dag gjekk turen til eit vatn i nærleiken i lag med mannen og der låg eg paddeflat på magen for å ta bilde av nokre flotte siv ut i vatnet!(framleis med gips...) Godt vi var der åleine:)
Ha ei fin ny veke! Håper det er like flott haustver hos deg som her;)
Klem Alva.

AvMeg sa...

Fine bilder fra et flott sted! Jeg liker å gå på mange små turer. Det er herlig å komme seg ut litt, trenger ikke alltid være de lange ekspedisjonene :) Klem :)

Anonym sa...

Nydelige bilder! Kjenner sjølufta! :) Ha ei fin uke! I :)

Skjerstad sa...

Takk anonym :)
Ha ei fin uke du også.

Miss Lindy Lee sa...

Herregud så nydelig. Så heldig du er å bo rett ved siden et så flott stykke natur. Norge ass. <3

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.