mandag 17. mars 2014

Minner fra barndommen :)




Min far skal selge huset, og i den forbindelse har det blitt ryddet på loft og i kjeller.
Her er noe av det jeg vil beholde.
Sjekk den kule bikinien og de søte skoene !
På bildet ser du jeg har de på, husker det så godt :)

Minner :)

8 kommentarer:

AvMeg sa...

Så søt du var - skjønner godt at du vil beholde de fine tingene. Helt herlige!
Fin dag til deg :)

Bella sa...

Superskjønt bilde av deg! :) Kjekt å få ta vare på minner. :)
Fin ny uke til deg!
klem

Posttausa sa...

Så søtt! Og den fine bikinien:))
Kjekt med kistefornøyelse og mimring tilbake til barndomen;)
Ha ein fin kveld!
Klem, Alva.

Barbros lille atelier sa...

Koselige minner! Bikinien var jo bare kjempesøt:-)

Unknown sa...

Så herlege minne :) Alle saman like fine :)
Og kjempefint teppe. Det likte eg veldig godt :) Kvar har du fått tak i det?

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown sa...

=Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Pengobatan Ambeien Wasir sa...

{obat herbal ambeien},{obat herbal ambeien dalam},{obat herbal ambeien parah},{obat herbal ambeien untuk ibu hamil},{obat herbal ambeien berdarah},{obat herbal ambeien tradisional},{obat herbal ambeien tanpa operasi},{obat herbal ambeien stadium 4},{obat herbal ambeien di apotik},{obat herbal ambeien paling ampuh}