torsdag 2. januar 2014

Vi pakker bort.. :)


Jula pakkes bort, den har vært fin :)
Her er noe av juletrepynten som er funnet på gjenbruk .
Nå er de i esker og får vente til neste jul.
Deilig å pakke den bort syns jeg, huset blir så mye "luftigere" uten den.

Godt nytt år !

6 kommentarer:

Malla sa...

Så hyggelig å høre fra deg igjen og godt nyttår;)
Enig med deg, gleder meg til å pakke bort jula veldig snart og å få litt luftig space igjen. Så mye fin nostalgisk pynt du har. Ha fine dager:) klem

Guri sa...

Jeg er så enig så enig! Kjempekoselig å finne fram nissene hvert år, men deilig når de pakkes ned igjen også :) Luftig liker vi ;)

Skulle gjerne hatt litt gammel pynt jeg også, men men det blir vel ;)

Ha et flott nytt år du også :)

KLÆM Guri

AvMeg sa...

Fint med et innlegg fra deg igjen - håper det kommer flere i 2014. Godt nytt år :)

Bella sa...

Jippi!! :) Nytt innlegg! :) Godt nytt år Janne!! Jeg har også pakket bort jula, kjempedeili.. ;)
Fin kveld til deg!
klem

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown sa...

=Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.