fredag 13. mai 2011

Senorita og lita ;)


På hylla i stua har jeg et bilde av meg selv som lita .
Og det står sammen med Senorita lampa vår .
Hvordan hun ble til kan du lese om her ;)


Syns den kjolen jeg har på er så fin :)
Husker at jeg følte meg som en prinsesse .
Og knappene var jeg spesielt opptatt av , de var små margeritter .
Artig å ha et bilde av seg selv som liten :)

God helg !
Klem fra meg :)



6 kommentarer:

gult hus i svingen sa...

herlig Senorita, men nydelig jente i lave sko og fiiin kjole:) Ser du følte deg fin , Janne:)
Fint på hylla altså:)

Klem til dere alle 3 fra Trine:)

Bente sa...

Hei - forrige kommentar ble borte i Blogspot-rotet - men jeg kan jo gjenta at du var - og sikker fortsatt er (forsto jo at du heller ikke har blitt av de lengste;) - ei søt lita jente:)

God helg og klem!

Hildemor sa...

Helledussen for et herligt bilde:),
kjolen var også knallfin:).
Fin fin helg
klem

La luz del norte sa...

Å, den señoritalampa er jeg skikkelig sugen på! Det hadde vært fantastisk å finne noe sånt, så hvis du kommer over en til, så ikke nøl! ;)

Og - nydelig bilde av deg!

God helg! Klem

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Unknown sa...

=Cara mengobati kutil di kemaluan Tanpa Operasi dengan menggunakan obat kutil kelamin tradisional aman bagi wanita serta ibu yang sedang hamil untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan kutil kelamin silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.