tirsdag 13. juli 2010

Baderomstapet som duk ;)



Tapeten jeg fikk i i går ,har foreløpig blitt til en duk . Snakket med min søster i dag , og hun syntes hun hadde sett denne tapeten før . Vi mener at det var på badet til bestemor og bestefar .Det er jo veldig artig synes jeg ;) Men nå er den altså blitt duk. Har planer om å bruke tapeten på en stol , når ånden kommer over meg !

3 kommentarer:

Eli Betten sa...

Tusen takk for stemmen din :) Og for at du sier det videre :D Nå er vi hjemme fra hytta - enda litt sykere enn da vi dro :P Huff..
God helg!!

Nina sa...

Bra duk! Synes den passa bra der i det fargerike hjørnet. De hadde god smak, Bestemor og Bestefar. Hvis det var de vel å merke..

Unknown sa...

T=Cara mengobati kutil Kelamin dengan menggunakan obat kutil Kelamin Alami Alami Tanpa Operasi kutil yang ada di alat kemaluan rontok Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi, menggunakan obat wasir  Paling ampuh dari De Nature dan terbaik ada hanya di http://obatwasirme.blogspot.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai pengobatan wasir silahkan kontak langsung di nomer 0852 808 77 999 atau 0859 7373 5656 Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.